IMAM BUKHORI.AM +62 877 5211 7232,0856 4841 7237 Komponen Elektro: Jaringan Internasional
Hati2 terhadap situs yg telah mencemar nama baik citra perusahaan/mengatasnamakan. Bertukar informasi penipuan,rahasia dengan situs lain dapat menempatkan pada resiko pembajakan HKI.Atas kebijakan bukan hak milik kami,sebagai pihak pengguna gratis pada blog ini terdapat setting/design link iklan,logo animasi,nama judul dapat dikonfirmasi untuk perubahan. melalui sms,telp/hp.0838 7275 4883 maka sebagai kritik & saran kami,untuk tidak selalu mengunjungi halaman ini,jika ada kekeliruan tanpa izin sengaja tidak dari sumbernya.kami sampaikan banyak terima kasih.Sebagaimana, info atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: imam_bukhori7741@yahoo.co.id.

Microsoftcjdw

Google Microsoftcjdw


Kembali


Lihat Data Lebih Detail
×
Anda gunakan versi update keamanan terpenting.
TELKOM PLN PDAM PULSA PAJAK KARTU KREDIT ANSURANSI ZIS TIKET TRANSFER
Gunakan Browser Mozilla Untuk Koneksi Skype Online dibawah ini.
Hati2 terhadap situs yg telah mencemar nama baik citra perusahaan/mengatasnamakan. Bertukar informasi penipuan,rahasia dengan situs lain dapat menempatkan pada resiko pembajakan HAKI.Atas kebijakan bukan hak milik kami,sebagai pihak pengguna gratis pada blog ini terdapat setting/design link iklan,logo animasi,nama judul dapat dikonfirmasi untuk perubahan. melalui sms,telp/hp.0838 7275 4883 maka sebagai kritik & saran kami,untuk tidak selalu mengunjungi halaman ini,jika ada kekeliruan tanpa izin sengaja tidak dari sumbernya.kami sampaikan banyak terima kasih.Sebagaimana, info atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: imam_bukhori7741@yahoo.co.id.
Jl.Panglima sudirman No.60 Rt.02/05 Deket Kulon Geneng Indah-Lamongan 62291 email:lamongan@telkom.net.id,telp.+62 877 5211 7232

Pasang Iklan Reguler, Gratis Pasang Iklan Cepat

Page Bank

Loading

Jaringan Internasional




KEBIJAKAN SUDUT PANDANG INFORMASI UMUM

A.LATAR BELAKANG

Salah satu masalah yang dihadapi saat ini dalam melaksanakan program lingkungan sangat terbatas baik negeri maupun swasta antara lain masalah ketenaga kerjaan terutama banyaknya pengangguran yang terkena PHK belum memadai dari segi kualitas maupun jumlahnya.dampak masalah lain yang juga masih menjadi keprihatinan yaitu adanya di berbagai daerah terpencil putus kerja diakibatkan oleh kondisi lingkungan warga tidak mampu yang pada umumnya berasal dari kalangan keluarga tingkat ekonominya rendah atau kurang mampu.

Karena hal tersebut KEGAGALAN dan KESUKSESAN adalah KEBANGGAAN negeri & wiraswasta  sangat penting di butuhkan usaha maksimal yaitu komitmen,antusias serta kreatif & produktif,berupaya melakukan pembinaan terhadap keberadaan lingkungan seperti adanya di barbagai usaha kecil dan menengah untuk menciptakan lapangan kerja daerah khususnya.swasta yang di anggap perlu dan telah memenuhi persyaratan selain itu juga telah membantu menyediakan sarana dan prasarana antara lain dalam bentuk bantuan baik bahasa pemberian bantuan rehap ringan,pemberian imbal swadaya dan pemberi bantuan khusus.Program semacam ini perlu dilanjutkan mengingat masih sangat memperhatinkan keberadaan di daerah perlunya untuk mengembangan jaringan yang terpencil seperti JARINGAN INTERNET BANGKING.Dengan harapan setiap tahun secara perlahan Wiraswasta Profesional personal menjadi kian kuat dan memiliki SDM yang kian pula berkualitas di masa mendatang.

Dalam rangka melanjutkan program tersebut,tahun ini melaksanakan program sejenis seperti SRAMBI BRI menjadi contoh TERAS BRI guna terus memelihara dan meningkatkan kualitas pada program ini dilakukan dengan membuka peluang baru yaitu lapangan kerja PHK juga bagi masyarakat umum yang membutuhkan bantuan serta dukungan melalui proses pelaksanaan & pembinaan secara terbuka untuk menjadi pendamping sementara.

Sumber program ini adalah reguler  dari para sudut pandang akan tetapi mengingat pada tahun 2013 ini dana sangat terbatas tidak dapat menjangkau nilai nominal transaksi jumlah pengangguran yang diharapkan,dan mengingat pula belum dapat disediakan dana lokasi operasionalnya .maka khusus dalam pelaksanaan pengadaan OUTLET SRAMBI BRI dana pengelolahannya dapat diintergrasikan dengan dana operasional yang tepat sasaran.sehingga pola pelaksanaanya mengikuti tentang program tetap dikelola ditingkat pusat kabupaten maupun daerah terpencil.


B. PENGERTIAN

Dukungan bantuan pinjaman SRAMBI BRI sementara,yaitu tidak tetap NON SRAMBI BRI yang diperbantukan pinjaman baik negeri maupun swasta,yang ditetapkan melalui Surat Keputusan dan Perjanjian.


C. TUJUAN

Dengan keberadaan bantuan pinjaman OUTLET SRAMBI BRI diharapkan dapat:

1.       Mengatasi kekurangan tenaga kerja yang ada di pedesaan dan daerah terpencil.

2.       Membantu meningkatkan kualitas proses pembelajaran baik pada negeri maupun swasta

3.       Meningkatkan motivasi pengangguran terkena PHK dalam melaksanakan kegiatan lingkungan.

4.       Meningkatkan kesempatan dan kesejahteraan bagi ketidak mampuan dalam pengelolahan serta memberi peluang terhadap lingkungan masyarakat yang berminat menjadi pembantu sementara.


D. SIFAT BANTUAN WEBSITE

SYARAT & KETENTUAN PEMBELIAN LANGGANAN ATAU LAYANAN

Harap baca syarat dan ketentuan online dan layanan situs website berikut ini dengan seksama sebelum menggunakan situs website atau membeli produk apapun yang disuka. Dengan menggunakan layanan website dan menyetujui pembelian langganan untuk layanan situs web, Anda menyatakan bahwa Anda telah membaca, memahami, dan menerima syarat dan ketentuan ini. Jika Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan ini harap jangan gunakan produk online dan layanan situs website ini.


INFORMASI WIRASWASTA

cKlik Next ...

Penjelasan tentang produk yang dibeli, harga produk dan jaminan langganan diberikan pada saat pembelian.

PEMBAYARAN


Metode pembayaran berikut ini dapat digunakan tergantung pada periode langganan dan harga produk: - Kartu Kredit - Transfer Jaringan Internet Banking.

Langganan website Anda diatur untuk perpanjangan otomatis dengan harga langganan reguler untuk memastikan bahwa layanan online situs web Anda tidak terganggu dan tidak berakhir. Ini berarti Anda akan secara otomatis dikenai biaya dua hari sebelum tanggal berakhirnya periode langganan.

Anda bisa membatalkan layanan perpanjangan otomatis kapan saja dengan mengeklik tab menu "Langganan Anda", saat Anda masuk ke website. Tanggal terakhir untuk membatalkan perpanjangan otomatis dan menghindari biaya di masa mendatang adalah dua hari sebelum tanggal berakhirnya langganan situs web Anda.

Hanya pelanggan sah website yang bisa membeli nama domain untuk situs website. Pada saat Anda membeli nama domain, layanan perpanjangan otomatis website akan diaktifkan.

Terkadang website tidak bisa memperpanjang langganan secara otomatis. Jika kami tidak bisa memperpanjang langganan secara otomatis maka kami akan memberi tahu Anda melalui email 7 hari sebelum langganan Anda berakhir. Anda akan diminta untuk masuk ke website dan melakukan pembayaran untuk periode langganan berikutnya.

Anda bisa meninjau pembayaran sebelumnya dan mencetak faktur dengan mengeklik "Langganan Anda" saat masuk ke website.


PRODUK, LAYANAN DAN AKSES

Sebagai pelanggan website Anda diberikan akses ke platform website apabila website telah mendaftarkan pembayaran Anda. Apabila pembayaran dilakukan menggunakan sistem pembayaran online mis. kartu kredit, Anda akan mendapatkan akses segera setelah pembayaran diverifikasi. Jenis pembayaran lain mungkin memerlukan waktu pemrosesan beberapa hari sebelum akses diberikan.

Pelanggan website memiliki hak pembatalan 14 hari setelah pembelian langganan. Jika Anda menggunakan layanan atau produk selama 14 hari ini, maka hak periode pembatalan Anda tidak berlaku.

Klaim kompensasi tidak boleh melebihi harga langganan asli. Harap diingat bahwa produk online yang dibeli hanya boleh digunakan oleh pelanggan dan tidak boleh dibagi atau dipinjamkan menggunakan pembagian kata sandi, dialihkan atau dijual kembali atau didistribusikan kembali dengan cara lain apa pun.

website berhak untuk menangguhkan dan/atau mengakhiri pembelian produk online jika website menemukan bahwa pihak ketiga menggunakan penawaran promosi untuk keuntungan keuangan atau komisi tidak sah.

Waktu henti (downtime) adalah periode di mana layanan online website tidak tersedia atau tersedia secara terbatas. website tidak menjamin ketersediaan layanan dan tidak bertanggung jawab atas waktu henti atau kesulitan mengakses layanan, yang kadang-kadang bisa terjadi untuk pembaruan dan pemeliharaan. Selain itu website tidak bertanggung jawab atas waktu henti yang disebabkan oleh penyedia pihak ketiga, penyedia Internet dll. atau untuk waktu henti yang disebabkan oleh Keadaan Kadaluarsa.

website berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan ini. website berhak untuk mengubah harga langganan dengan pemberitahuan minimal lima belas (15) hari sebelumnya. Kami berhak untuk mewajibkan Anda untuk mengubah perincian login baik untuk alasan keamanan atau alasan lain.


SYARAT & KETENTUAN

Penggunaan produk website berjenjang;

Anda dengan ini menyetujui bahwa Anda hanya akan menggunakan layanan sesuai dengan Perjanjian ini, dan secara khusus bahwa Anda akan memberikan informasi akurat dan lengkap terkait dengan pembuatan situs website Anda.


HARAP DIINGAT:
Produk website Anda diberikan dengan ketentuan mutlak bahwa produk ini tidak boleh digunakan untuk mempublikasikan atau mendukung konten apa pun yang bersifat menyinggung. Termasuk di dalamnya email komersial yang tak diinginkan, email massal, ungkapan fitnah, penyebaran virus Internet, worm, Trojan horse dan aktivitas merusak lainnya, pornografi, konten dewasa, kiriman yang menguntit atau kasar. Anda tidak akan melanggar undang-undang dalam penggunaan layanan. Semua konten yang dianggap menyinggung oleh website akan segera dihapus dan tanpa pemberitahuan apa pun status langganan produk atau layanan website Anda. website tidak akan memberikan pengembalian uang untuk situs web website yang telah diakhiri karena pelanggaran ketentuan di atas.

Anda setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan produk merugikan, untuk mendapatkan kata sandi atau informasi pribadi lain dari pihak ketiga untuk tujuan yang menyalahi hukum atau penipuan. Anda setuju bahwa Anda tidak akan menyamar sebagai orang atau entitas lain atau dengan menyesatkan menggambarkan hubungan Anda dengan orang atau entitas mana pun. Anda setuju bahwa Anda tidak akan memberikan atau mengirimkan "spam".

Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab penuh atas semua konten (data, teks, perangkat lunak, musik, suara, gambar, foto, grafik, video, pesan, file atau jenis konten lainnya) yang Anda pasang di situs website Anda dan bahwa Anda bertanggung jawab memastikan bahwa konten Anda tidak melanggar undang-undang hak cipta lokal atau Internasional. website tidak memantau atau menelaah konten dan tidak bertanggung jawab atas kualitas atau sifat konten yang Anda pasang. website tidak bertanggung jawab atas konten yang Anda pasang di situs website Anda dan tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas klaim dari Anda atau pemilik konten pihak ketiga mana pun.

Jika konten Anda tidak melanggar syarat dan ketentuan ini, Anda bebas mempublikasikan tautan ke situs website Anda kapan pun Anda inginkan dan tidak ada batasan publikasi di situs website Anda. Anda tidak diperbolehkan menggunakan situs website Anda untuk menampilkan foto yang dipublikasikan di situs web pihak ketiga.

website tidak dapat dimintai pertanggungjawaban oleh Anda atau pihak ketiga atas kehilangan atau penyalahgunaan konten, atau atas kerugian keuangan langsung atau tidak langsung terkait dengan penyalahgunaan konten apa pun sifatnya.

website tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas penyalahgunaan kata sandi Anda, baik disebabkan oleh kelalaian Anda, atau karena kata sandi atau website diretas.

website berhak untuk memberikan akses ke konten yang Anda pasang di situs  website Anda kepada polisi atau pengadilan. Apabila website meyakini bahwa suatu situs website mengandung konten ilegal (mis. pornografi anak, dll.) atau memfasilitasi atau ikut serta dalam aktivitas ilegal, website berhak untuk menangguhkan atau mengakhiri situs web website Anda tanpa pemberitahuan sebelumnya dan memberi tahu polisi tentang konten/aktivitas ilegal tersebut dan identitas Anda.
website berhak untuk mengakhiri atau menangguhkan akses ke layanan kami dan/atau memblokir situs web Anda tanpa pemberitahuan sebelumnya.
website berhak untuk menghapus website yang tidak aktif dan semua konten yang dipasang 3 bulan setelah langganan berakhir. Ini berarti pemilik situs website memiliki waktu 3 bulan setelah tanggal berakhirnya langganan untuk memperpanjang langganan tersebut.
website tidak dapat dimintai pertanggungjawaban langsung atau tidak langsung atas kerugian apa pun terkait dengan pengakhiran dan penghapusan situs website. website tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas kerugian apa pun apabila layanan website tidak tersedia sebagian atau seluruhnya.
Domain tunduk pada syarat dan ketentuan tambahan yang terpisah yang ditetapkan oleh pusat informasi jaringan (NIC) atau pendaftar. Jika Anda tidak mematuhi syarat dan ketentuan terpisah ini Anda mungkin kehilangan kepemilikan dan penggunaan domain yang telah Anda beli dan website tidak bertanggung jawab atas kehilangan ini. Syarat dan ketentuan terpisah ini mungkin mencakup ketentuan di mana Anda bisa mengalihkan dan mengelola domain Anda serta persyaratan agar Anda memberikan informasi kontak yang benar dan valid.

Jika Anda membuat langganan percobaan gratis website melalui pihak ketiga, mis. terkait dengan langganan majalah atau klub, syarat dan ketentuan di atas tentang masa berakhir dan pembayaran mungkin tidak berlaku. Harap periksa syarat dan ketentuan langganan percobaan pihak ketiga.


E.BONUS BAGI PENGGUNA MEDIA INTERNET