IMAM BUKHORI.AM +62 877 5211 7232,0856 4841 7237 Komponen Elektro: Komputer Lamongan
Hati2 terhadap situs yg telah mencemar nama baik citra perusahaan/mengatasnamakan. Bertukar informasi penipuan,rahasia dengan situs lain dapat menempatkan pada resiko pembajakan HKI.Atas kebijakan bukan hak milik kami,sebagai pihak pengguna gratis pada blog ini terdapat setting/design link iklan,logo animasi,nama judul dapat dikonfirmasi untuk perubahan. melalui sms,telp/hp.0838 7275 4883 maka sebagai kritik & saran kami,untuk tidak selalu mengunjungi halaman ini,jika ada kekeliruan tanpa izin sengaja tidak dari sumbernya.kami sampaikan banyak terima kasih.Sebagaimana, info atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: imam_bukhori7741@yahoo.co.id.

Microsoftcjdw

Google Microsoftcjdw


Kembali


Lihat Data Lebih Detail
×
Anda gunakan versi update keamanan terpenting.
TELKOM PLN PDAM PULSA PAJAK KARTU KREDIT ANSURANSI ZIS TIKET TRANSFER
Gunakan Browser Mozilla Untuk Koneksi Skype Online dibawah ini.
Hati2 terhadap situs yg telah mencemar nama baik citra perusahaan/mengatasnamakan. Bertukar informasi penipuan,rahasia dengan situs lain dapat menempatkan pada resiko pembajakan HAKI.Atas kebijakan bukan hak milik kami,sebagai pihak pengguna gratis pada blog ini terdapat setting/design link iklan,logo animasi,nama judul dapat dikonfirmasi untuk perubahan. melalui sms,telp/hp.0838 7275 4883 maka sebagai kritik & saran kami,untuk tidak selalu mengunjungi halaman ini,jika ada kekeliruan tanpa izin sengaja tidak dari sumbernya.kami sampaikan banyak terima kasih.Sebagaimana, info atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: imam_bukhori7741@yahoo.co.id.
Jl.Panglima sudirman No.60 Rt.02/05 Deket Kulon Geneng Indah-Lamongan 62291 email:lamongan@telkom.net.id,telp.+62 877 5211 7232

Pasang Iklan Reguler, Gratis Pasang Iklan Cepat

Page Bank

Loading

Komputer Lamongan



Cerpen Pertama kali punya computer pada saat di bangku sekolah, saat itu computer sudah berkembang pesat menggunakan Windows seven dan Delapan pada thn 2012. Komputer saat ini digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti bermain game online, lengkap suka browser facebookan. Dan isi computer juga sangat banyak sekali. ada software-software canggih. Lalu, setelah itu, memasuki masa SMA dan mulai banyak tugas yang menggunakan aplikasi komputer dan printout. Orang tua sayapun memutuskan untuk membeli komputer atau laptop/notebook baru yang lebih canggih,yakni core i7.

Akhirnya ganti menggunakan sekitar tahun 2014. Sungguh jauh berbeda sekali dari segi kecepatan, aplikasi, dsb. Saya juga membeli printer Canon terbaru saat itu yaitu Canon IP 1200. Di komputer baru tersebut, saya masih menggunakan aplikasi microsoft office 2007. Tetapi, di tempat rumah saya (Teman ku ) semua Pc-nya sudah menggunakan Windows Vista dan microsoft office 2010 dan sudah diajarkan tentang sedikit bahasa pemrograman (Visual Basic Jaman Jadul).
Tidak terlalu mengerti dengan microsoft office 2010,hanya office 2007 sj sudah rumit, tidak seperti di microsoft office 2007. Untuk mencari letak shortcutnya sudah terlalu memusingkan!!!! Akhirnya saya dan sekeluarga tetap memakai microsoft office 2007 hingga sekarang. Oh ya, pengalaman tentang kerusakan printer. Suatu waktu, tiba-tiba printer kami hang dan tidak bisa digunakan. Saya membawanya ke tempat service dan dinyatakan rusak parah, terkena sensornya katanya. Karena belum terlalu paham tentang komputer dan elemen-elemennya, akhirnya saat disuruh beli baru saja. Akhirnya, ganti dengan Canon IP 2700.

Ada pengalaman menarik tentang computer & seputar Laptop/Notebook. Beli laptop pasti yang sering rusak hardisknya.parah lagi harganya mahal seharga kambing betina satu.Tapi tidak apa2 yang penting saya terus belajar,dan akhirnya menghasilkan uang banyak.Pada waktu itu saya yang paling lumayan mengerti komputer di rumah menghubungkan kabel printer dengan PC,menghubungkan jaringan LAN/Internetan.satu kali pernah nyetrum. Dreeeeett sampai gemeteran.....Akhirnya, saya pakai kursi. Sudah sip, terpasang sekarang saatnya untuk dicoba. Ketika saya coba nyalakan, ternyata tidak menyala. Saya pikir rusak lagi. Tetapi, ternyata ketika ayah saya yang mencobanya tiba-tiba langsung menyala. Ajaib!!! Kata ayah yang megang genit cewek lagi, jadi hanya mau dipegang sama cowok yang ganteng,memang ayah saya suka utek-utek elektronik,sampai kalau tidak bisa di banting sampai hancur.....

Bersambung ...