IMAM BUKHORI.AM +62 877 5211 7232,0856 4841 7237 Komponen Elektro: Donasi LAZISNU
Hati2 terhadap situs yg telah mencemar nama baik citra perusahaan/mengatasnamakan. Bertukar informasi penipuan,rahasia dengan situs lain dapat menempatkan pada resiko pembajakan HKI.Atas kebijakan bukan hak milik kami,sebagai pihak pengguna gratis pada blog ini terdapat setting/design link iklan,logo animasi,nama judul dapat dikonfirmasi untuk perubahan. melalui sms,telp/hp.0838 7275 4883 maka sebagai kritik & saran kami,untuk tidak selalu mengunjungi halaman ini,jika ada kekeliruan tanpa izin sengaja tidak dari sumbernya.kami sampaikan banyak terima kasih.Sebagaimana, info atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: imam_bukhori7741@yahoo.co.id.

Microsoftcjdw

Google Microsoftcjdw


Kembali


Lihat Data Lebih Detail
×
Anda gunakan versi update keamanan terpenting.
TELKOM PLN PDAM PULSA PAJAK KARTU KREDIT ANSURANSI ZIS TIKET TRANSFER
Gunakan Browser Mozilla Untuk Koneksi Skype Online dibawah ini.
Hati2 terhadap situs yg telah mencemar nama baik citra perusahaan/mengatasnamakan. Bertukar informasi penipuan,rahasia dengan situs lain dapat menempatkan pada resiko pembajakan HAKI.Atas kebijakan bukan hak milik kami,sebagai pihak pengguna gratis pada blog ini terdapat setting/design link iklan,logo animasi,nama judul dapat dikonfirmasi untuk perubahan. melalui sms,telp/hp.0838 7275 4883 maka sebagai kritik & saran kami,untuk tidak selalu mengunjungi halaman ini,jika ada kekeliruan tanpa izin sengaja tidak dari sumbernya.kami sampaikan banyak terima kasih.Sebagaimana, info atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email: imam_bukhori7741@yahoo.co.id.
Jl.Panglima sudirman No.60 Rt.02/05 Deket Kulon Geneng Indah-Lamongan 62291 email:lamongan@telkom.net.id,telp.+62 877 5211 7232

Pasang Iklan Reguler, Gratis Pasang Iklan Cepat

Page Bank

Loading

Donasi LAZISNU


Layanan online service 24 jam non-stop, memudahkan Anda Cara Transaksi Transfer ke Seluruh Jaringan Internet Bankink. Pengiriman Donatur Center Lembaga Amil Zakat Infaq & Shadaqah dalam kondisi Online setiap saat melalui Handphone atau Anda SUKA berkunjung nongkrong ke Warnet cukup 1/5Jam Rp.1500,- Menyiapkan Transfer melalui Jaringan Internet Banking,bisa juga datang ke rumah bertemu langsung sama petugasnya untuk daerah masing-masing tertulis sesuai alamat KORCAM atau KORLIN setempat .Dengan tujuan silaturahmi maka pahala Anda di Lipatgandakan oleh Allah SWT.Amin
Informasi pelayanan LAZISNU akan selalu didapatkan melalui email Anda, karena kami adalah rangkaian kesatuan Warga NU bagian dari tubuh LAZISNU KORCAM untuk Wilayah Kec.Deket Lamongan

Warga NU atau LAZISNU sebagai dasar Perawatan & Kepedulian:
Anda dapat segera konfirmasi melalui telp atau hp baik secara online dengan menggunakan: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve. Transaksi dilakukan secara OTOMATIS (di perlukan adanya konfirmasi setelah transfer), karena sistem bisa mengalami kegagalan pada jaringan link Browser Anda.

Transfer Lazisnu Donasi Center Online:
Nikmati kemudahan untuk transaksi pembayaran lembaga amil zakat infaq & shadaqah Anda,dengan pasti kami akan menyalurkan sesuai amanah atau kepercayaan Anda kepada kami langsung bisa juga melalui SMS + Telp.web, YM,FB dan Twitter. Dapatkan Informasi tentang pelaporan donatur,kegiatan tim sukses maupun berbagai program LAZISNU setiap saat kapanpun dan dimanapun.

Pemeliharaan Warga NU atau LAZISNU sebuah Proaktif & Produktif:
Sekali kali kita harus mau MENERIMA pengertian apa yang disampaikan dari beberapa sumber seseorang "CERITA RAKYAT" disekeliling lingkungan Anda adalah sebuah MUTIARA yang TERSIMPAN oleh KEKUASAAN ALLAH SWT bagi kita semua.Untuk saling mengingatkan lebih jelas tentang kesadaran tanpa di dasari sifat EMOSIONAL.

Peringatan Adalah Sebuah Kesadaran Pribadi:

Mohon atas perhatian No.Rekening hanya tercatat khusus untuk Wilayah KORCAM LAZISNU Daerah Kecamatan Deket Lamongan sesuai Nama yang tercantum diwebsite ini,kami ingin bagikan pengalaman cara transaksi transfer melalui media website Jaringan Intenet Banking yang elektrik secara online,bisa juga melalui handphone (transfer via bank terpercaya BCA, MANDIRI, BNI, BRI) selain itu kita juga bisa menggunakan transfer website via ALERTPAY, LIBERTY RESERVE dan PAYPAL. tapi masih ada sedikit kesulitan,saran kami lebih baik menggunakan Jaringan Internet Banking sesama Bank atau yang lain lebih cepat & mudah.memang komplit namun meragukan jika menggunakan website via ALERTPAY, LIBERTY RESERVE dan PAYPAL. Jadikan cerita Anda atau Kami untuk  mengasah ingatan Cara waktu transaksi sesudah di waktu hari kemudian jika kita mengalami SIFAT PELUPA.

CERPEN sebagai PEMULA DONATUR LAZISNU KORCAM DEKET LAMONGAN:

Malam mau telp/SMS , tapi bukan kebetulan pulsa kartu AXIS habis. Menjelang pagi pergi pagi-pagi masih males. Dengan Hp jadul merk Nokia tidak bisa untuk Transaksi Internet Banking.Ingatan mulai muncul,semalam saya kan habis browsing di internet pakai laptop juga tapi jadul merk Hp. Akhirnya saya coba cari-cara browser buka milik domain tercanggih alias bidadari turun dari dunia maya google dengan kata kunci “Transaksi Jaringan Internet Banking Terpercaya”. Saya coba buka satu persatu website yang sesuai dengan kata kunci tersebut, tetapi kebanyakan malah program-program bisnis lain, bukan website yang melayani Transaksi Jaringan Internet Banking Terpercaya secara langsung. Ingatan mulai encer lagi,Kemudian saya ganti kata kuncinya menjadi “transfer bank terpercaya”. Saya buka satu persatu lagi, dan akhirnya ketemu dengan salah satu website yang menurut saya sangat menarik & terpercaya.mulai muncul lebih tambah encer ingatan,yaitu BNI.Otak agak nyambung lebih encer lanjut-lanjutkan,memang sebelumnya saya sudah memiliki User ID tapi BRI.tapi tidak terfikir Sikecil kalau sudah saya daftarkan sebagai nasabah e-Secure  Bank BNI,ini saja saya gunakan User IDnya akan tetapi saya mau coba cari cara lain yang lebih cepat transaksi transfernya.kok dalam pikiran saya mudah lupa-lupa ingatan.akhirnya saya menggunakan memastikan ini saja daripada tidak pakai LAMA masuk ID BNI milik putri pertama a/n Misdafatma yang baru daftar hampir 7bln yang lalu.dari sinilah pertama kali saya mulai pegang e-secure BNI Cab.Gresik tanpa ada keraguan saya masukkan ke No.tujuan Rekening a/n LAZISNU sama angka nominal transfer sebesar Rp.50.000,-cara mengirimkan transaksi transfer melalui Jaringan Internet Banking.
Tak utak atik e-Secure BNI saya memulai percaya tanpa ada keraguan bahwa sesuatu harus di coba dulu,yang lebih menarik lagi istilah bermanfaat untuk kita semua apa ya? Dalam fikiran saya terlintas beberapa bulan yang lalu,baru hari ini kesadaran mulai muncul kemana kita mau menyalurkan Amil Zakat Infaq & Shadaqah kita? Baik baik untuk fakir miskin atau untuk kepentingan pribadi atau bersama?Mungkin inilah waktunya saya mulai belajar sungguh-sungguh tentang kehidupan yang sebenarnya.Baru mengenal hidup pertanggungjawaban sebagai keluarga di tuntut oleh berbagai kebutuhan bagi umat yang betul2 tidak mampu,muncul perasaan dalam dari pada? Kapan saya harus bisa menggunakan waktu lebih berguna,apalagi hasil uang yang saya dapatkan?apakah saya harus menunggu KAYA dulu lalu membayar kewajiban lahir dan batin? Saya jawab hati kecil saya TIDAK !!! Jika seseorang membayar Zakat Infaq & Shadaqah tidak harus menunggu Miskin atau Kaya Raya? Berapapun nilainya Rp.1000,-/bln jika IKHLAS.Maka hasilnya akan menjadi BUTIR MUTIARA dengan HATI yang IKHLAS dan TULUS.Akan tetapi apa yang kita keluarkan dengan hati yang tidak IKHLAS kemana arah tujuan uang kita shodaqahkan.Wal-Hasil KEBOHONGAN bin GEDABYAH juga tidak jelas !!! Dari sinilah saya kedatangan TOMBO HATI yaitu ORANG TUA mengarahkan saya untuk ke-LAZISNU adalah satu-satunya, hanya LAZISNU tiada yang lain selain lembaga amil zakat infaq dan shadaqah terpercaya.
Cukup sekian akhir dari cerita singkat masa kelanjutannya.

Lanjut lali lupa untuk proses cara transaksi transfer JARINGAN INTERNET BANKING Anda kegunaan dapat membeli atau mengirim uang kemanapun tujuan cara transaksi transfer melalui pilihan selera Anda bisa jaringan Internet Banking e-secur BNI. Apapun bisa dengan menggunakan secara online dengan bisa juga menggunakan: Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI atau Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve. Transaksi dilakukan secara OTOMATIS (Namun harus diperlukan adanya konfirmasi setelah transfer melalui Telp/SMS)
karena sistem telah link browser dengan: Ibanking, Alertpay, Paypal dan Liberty Reserve.”
Ingin membuktikan informasi tersebut, atau penasaran maka cobalah untuk lebih mendekat sama operator Bank yang lebih pelangalaman pasti diberi petunjuk pelaksana & sekalian pengertiannya cara transaksi kesesama Bank lain,tapi Anda harus DAFTAR sebagai Nasabah dulu agar bisa lebih pengalaman nambah wawasan.saya coba ini untuk sebagai bukti pengabdian sebagai kepedulian sesama warga muslim yang saling membantu atau tolong menolong berbagi fakir miskin yang tidak mampu.terlebih dahulu (coba minimal.transaksi dulu Rp.1000,-s/d 5000,- bisa juga melalu Hp yang bermerk ada fasilitas Jaringan Internet Bankingnya). Seperti inilah bukti transaksi DEMO e-Secure BNI pada halaman nya.

Hati-hati banyak penipuan yang mengatasnamakan data DONATUR melalui website tidak terdata melalui LAZISNU hanya satu No.Rekening KORCAM DEKET a/n IMAM BUKHORI yang tercatat dalam halaman kolom website ini.
Kami juga melayani Transaksi atau Transfer ke sesama BANK juga yang lain Pembayaran Jaringan Internet Banking Online.

Anda juga bisa siap SMS atau Telp langsung segera transaksi sesuai kebutuhan anda. Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun potongan transfer sudah di tentukan dari pihak Bank sesuai kebutuhan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang digunakan adalah "MURNI Peraturan Jaringan Internet Banking seluruh Dunia.ini lembaga amil zakat infaq & shadaqah bukan BISNIS bukan janji PASTI USAHA ALAMI".Tabungan AKHIRAT untuk Dunia Akhirat Allah yang akan menghisap perjanjian & segala perbuatan pada tangan-tangan mereka pertanggung jawabkan.

Dari hasil yang anda kirim bukti nyata yang sebenar-benarnya.dari seberapa banyak ke IKHLASAN & ke SABARAN untuk berusaha lebih semangat kerja yang optimis tanpa ada rasa pesimis pada tingkatan HATI Anda. Usaha yang ini kami SUKA RELA atau RELAWAN di kerjakan bukan GAJI target dari suatu Lembaga yang menggaji ditawarkan adalah tali persahabatan,persaudaraan keluarga sesama umat beragama atau NON MUSLIM.Sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai perasaan saling membantu,tolong menolong kepedulian kebersamaan saat dalam kondisi tidak mampu,sakit atau musibah yang lain. dan inilah satu-satu Lembaga Amil Zakat Infaq & Shadaqah kepedulian,kepercayaan adalah tanggung jawab bersama pasti membutuhkan dalam kondisi ketidaksadaran. Maka inilah kesempatan jalan menuju anda menjadi LAZISNU di daerah mereka yang saling membutuhkan pengembangan dalam kondisi krisis Iman & Islam.
Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batas.

Kami tidak bermaksud merugikan cara usaha anda dalam mencari NAFKAH ataupun membodohi.Kami bersedia bertanggung jawab !!! seberapa nilai uang Anda yang di SALURKAN sesuai CATATAN sebagai AMAL IBADAH Bukti bukan JANJI melainkan mengajak anda untuk menjadi bagian usaha kekeluargaan di LAZISNU saling menguntungkan ILMU BERMANFAAT indahnya kebersamaan,Tentukan pilihan Anda sebagai orang pertama kali bergabung LAZISNU adalah Kawasan NU Center Bertaraf Internasional bisa di daerah anda masing-masing untuk meraih cita-cita cinta kerukunan hidup bersama-sama LAZISNU adalah bagian dari keluarga.
Dengan mendaftarkan diri anda sebagai LAZISNU adalah Tabungan usaha kekeluargaan, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan HARI MASA DEPAN sebagai fasilitas kelanjutan usia dini pada anak putra putri Anda. serta keuntungan dari sistem TABUNGAN RUMAH TANGGA. Sistem ini bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia.namun saat ini kami tidak jauh dari anda untuk meliputi wilayah daerah jawa timur khususnya Lamongan dan Sekitarnya.

Sebagai tambahan LAZISNU bergerak di bidang usaha SUKA RELA atau menjadi RELAWAN sejati bukan untuk mengajak berfikir negatif + pesimis,melainkan berfikir positif,optimis yang nantinya bersama-sama merasakan keuntungan fasilitas bagi generasi abad gemilang bertaraf internasional.Kami Anda adalah SAMA tanpa ada kedudukan,berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah diri. Yang bergerak dalam bidang ini mampu membawa bukti nyata adalah solidaritas tinggi dengan cara kekeluargaan dan kebersamaan yang nantinya akan menempuh tantangan bersaing apapun pengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian tingkat globalisasi untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para pengembang untuk  mempersiapkan membuka usaha khusus warga LAZISNU dengan sistem satu untuk BISNIS GLOBAL.

Pengiriman Transaksi atau Bukti Transfer dapat dilakukan dengan cara :

Mobile Banking - Internet Banking - SMS Banking - Phone Banking - ATM - Transfer Bank - Setor Tunai - PayPal

No. Rekening Bank:

BNI Cab.Gresik
a/n Misdafatma
Rek.0293645636
BRI Cab.Lamongan
a/n Imam Bukhori
Rek.6304-01-004365-53-1

Silahkan pilih dan klik link pemesanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

NEXT ...

Setelah anda melakukan transfer, anda diharus melakukan KONFIRMASI pembayaran dengan berbagai cara yang telah di sediakan.

SMS ONLINE tulis Nama Lengkap sesuai No.e-KTP,sertakan No.Hp.

From BUKTI PEMBAYARAN Via Klik BERIKUTNYA?

Data akan terkirim ke email anda,selanjutnya anda akan dihubungi oleh pihak terkait via telp atau email untuk detail silahkan hubungi data yang tertera di atas halaman sebelah kiri atas No.Xl a/n IMAM BUKHORI.
No.Telp/Hp dan email bukti transfer yang diterima di hari libur atau setelah pukul 09.00 di hari kerja, akan di proses di hari kerja berikutnya.
Mohon hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatas namakan apapun yang tersebut atau pastikan pembayaran anda hanya ditujukan kepada rekening yang kami berikan dari nomor contact hp yang tercantum pada website ini, dan pastikan juga konfirmasi hanya melalui SMS, Telepon, YM dan Email kami yang tercantum pada website ini.

Sekali lagi,
Customer yang terhormat,

Terimakasih atas perhatian Anda, selamat juga berbelanja online Mudah - Hemat dan Aman!

KORCAM DEKET

Customer Service yang siap 24 jam melayani Anda jika ada masalah dalam transaksi 99% Success rate Dengan Teknologi Jaringan Internet Banking, hampir tidak ditemukan kegagalan transaksi pengiriman atau segera Hub.0877 5211 7232 a/n IMAM BUKHORI.

Jl. Panglima sudirman No.325, Deket kulon - Lamongan. email: lamongan@telkom.net.id
Customer Service: (+62) 877 5211 7232,0838 7275 4883

FB:imam_bukhori7741 , https://lazisnudeket.blogspot.com